Laman

Kamis, 18 April 2013

ARTIKEL SPORT

“derby Manchester”

Kemarin, selasa, 9 april 2013 pukul 02.00 WIB. Duel pertandingan yang bertajuk “Derby Manchester” yang mempertemukan antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Manchester, Inggris.
Pertandingan tersebut sangat menguras tensi dan ketegangan dimana pada pertandingan itu apabila Man.United menang mereka sudah dipastikan menjuarai English Premier League.
Dalam pertandingan itu kedua kesebelasan menurunkan pemain terbaik mereka untuk tetap bisa mempertahankan gengsi yang sangat memanas itu. Akan tetapi sang tuan rumah Man.United yang sedang dalam trend positif mereka harus takluk ditangan sang rival abadi mereka dengan skor tipis yakni 1-2 untuk kemenangan tim tamu M.City.
Pada pertandingan dibabak pertama mereka bermain sama kuat yaitu dengan skor kacamata. Namun, pada babak yang kedua sang tamu M.City sangat mendominasi pertandingan. Mereka membuat gol pertama yang diciptakan oleh gelandang asal inggris yaitu james milner. Dia mendapat umpan brilliant dari barry yang melihat pergerakan dari milner yang tanpa pengawasan dan langsung disambut olehnya dengan melepaskan tendangan keras dan akurat. Setelah beberapa menit kemudian M.United pun menaikan intensitas penyerangan, berawal dari dijatuhkannya Rafael yang melakukan overlapping kedaerah pertahanan city. Setelah itu M.United memperoleh free kick yang diambil van persie. Dia mengirim bola langsung ke jantung pertahan M.city dan disambut oleh sundulan indah dari seorang bek yakni phil jones. Sundulan itu sempat mengenai company lalu menjadi gol.
Dimenit-menit akhir babak kedua City memasukkan sang striker hebat mereka kun aguero.lewat aksi individualnya dia melewati hadangan tiga pemain M.United dan kemudian melepaskan tendangan yang tak bisa dijangkau de gea dan tendangan itu membawa malapetaka bagi tuan rumah. Yang akhirnya M.City mampu menang dikandang M.United. dengan kemenangan itu M.City berhasil memangkas jarak ketertingalan mereka menjadi 12 poin dari sang rival kuat mereka yaitu Manchester United. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar