Laman

Selasa, 10 Januari 2012

Manusia dan Pandangan Hidup


Setiap manusia memiliki pandangan hidup mereka masing-masing. Pandangan hidup manusia itu lebih kepada tujuan, cita-cita dan harapan mereka kedepan. Tujuan mereka memiliki pandangan hidup supaya manusia  memiliki motivasi hidup kearah yang lebih baik. Bila seorang manusia tidak memiliki pandangan hidup maka mereka tidak memiliki kejelasan dalam menjalani kehidupan mereka. 


Cita-cita seorang manusia ditentukan oleh manusia sendiri sejak dini karena cita-cita itu hanya mampu dia dapatkan karena ada kemauan dan niat dalam hidup manusia iitu sendiri. Apabila seseorang tidak memiliki cita-cita berarti mereka tidak ada target atau tujuan yang mereka capai sebab cita-cita yang menentukan akan jadi apa manusia tersebut.










Harapan merupakan suatu doa dan usaha yang mereka cita-citakan dalam kehidupan mereka. Suatu harapan ada karena mereka masih memiliki suatu kesempatan untuk mereka mampu mewujudkannya. Setiap manusia memiliki harapan yang berbeda akan tetapi mereka memiliki kesempatan yang sama semua itu tergantung dari usaha dan doa yang lakukan pada setiap kehidupan mereka masing-masing. Karena harapan itu milik mereka yang mempunyai pandangan hidup dan tujuan yang jelas dalam kehidupan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar